Minggu, 29 Mei 2016

Eksklusif Sepeda Motor Terbaru Honda Supra GT-R150

Eksklusif Sepedah Motor Honda Supra GTR150 yang dimiliki oleh Pt AHM yang tenyata adalah gabungan dari kendaraan beroda 4 yang terdiri dari 3 jenis mobil sport. Gagasan ini di usung untuk menambah daya jual dan beli masyarakat terhadap kendaraan bermotor dan perubahan ini juga tidak bukan pada mesin dan fisiknya melainkan pada penamaannya.

Eksklusif Sepeda Motor Terbaru Honda Supra GT-R150


Dikutif dari presdir AHM Bapak Toshiyuki Inuma yang memberikan penjelasan langsung, bahwa penamaan brend sepeda motor terbaru honda supra GTR150 ini sengaja di buat dengan menggambungkan nama dari tiga kendaraan mobil sport terbaik dari asal pabrikan negeri jepang, di antaranya adalaha Honda NSX, Toyota Supra, & Nissan GT-R. Itulah ketiga nama mobil sport yang menjadi ilham dari terbentuknya nama sepeda motor honda Supra GTR150.

iya terinspirasi dari mobil terbaik dari pabrikan asal jepang, kata kata dari honda sendiri di ambil dari mobil jenis Honda NSX, Supra yang di ambil dari Toyota supra, dan GTR sendiri di ambil dari kata mobl Nissan GT-R, yang mana di paparkan oleh Inuma yang melakukan jumpa pers di bogor jawabara.

dari ketiga mobil itu masing masingnya sangatlah berbeda dan berkarakter tangguh, gesit serta cepat. Menurut bapak Inuma, Honda Supra GTR150 mewarisi semua dari ketiga karakter yang ada pada mobil mobil sport itu, dan untuk GTR itu sendiri memiliki arti “Grand Turing atau yang dapat kita sebut sebagai salah satu kendaraan penjelajah handal”.

pada laporan yang disampaikan pada metrotvnews, pada awalnya AHM akan mepergunakan nama motor barunya Honda Supra GT150 sajah. Tetapi untuk Kata GT sudah dipergunakan pada motor terdahulunya skuter matik atau skutik matik pada Yamaha Soul GT, dan niat itu dibatalkan dan diganti dengan menambahkan kata R sehingga menjdi GTR.

intuk informasi tambahan, Supra GTR150 memiliki tampilan fisik lebih padat dan kuat apabila dibandingkan dengan terdahulunya SupraX125. Dan terdapat perubahan juga pada bagian mesin yang memberikan tenaga 15,4hp  derngan putaran 9,000rpm pada rotasi 13,4Nm dengan 6,500rpm.


Terbaru sepeda motor honda yang menjadi pesaing dari motor penantang dari Yamaha MX King yang harga jual di pasarannya menjacapai Rp.20,5 juta dengan variasi warna putih dan merah. Sementara itu untuk warna lainnya seperti Grande Blue & Gun Black dipatenkan menjadi Rp.21,3 juta. Harga ini termasik area jakarta.

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...