Rabu, 01 Juni 2016

Temukan Harga Motor Honda CBR 250 RR Paling Murah yang Akan Segera Rilis Pada Bulan Agustus Mendatang

Sabagai pembanding harga dari harga yamaha R25 di pasaran berkisaran pada Rp55,7 juta sampai mencapai Rp61,5 juta. Dan sementara itu kawasaki ninja 250 saat ini kisaran harga Rp54,3 juta dan harga tertingginya mencapai Rp.68.7 juta. Memang sedikit lebih mahal, tetapi harga tersebut masih dibilang wajar, karna dari sisi lain honda ini mengembangkan motor ini dengan membekali berbaga fitur dan peranti terbaiknya.

harga new honda cbr250r 2016, harga honda cbr250rr, harga new yamaha r25 2016, Honda cbr 150 harga indonesia, astra honda cbr250rr 2016, motor ninja 250 terbaru 2015, Motor terbaru honda CBR250RR, yamaha CBR 150 cc 2016, harga yamaha r 250, honda cb250r Indonesia,


dari sisilainnya, berdasarkan informasi dari indianautosblog yang kami lansir, honda cbr 250rr akan mengusung - desain yang begitu sporty dan agresif. Motor ini juga di gadang – gadang akan dilengkapi dengan sperpat motor sport yang paling baru. Ia itu dengan menerapkannya teknologi “Ride By Wire” dengan model switchable riding. Dan selain itu posisi setang lebih ke arah rourer yang honda cbr 250r usung.

Pada bagian dapur pacu honda cbr 250cc ini mengandalkan dua silinder, yang mempergunakan sistem pengabutan pada jenis bahan bakar yang dilakukan oleh mesin injeksi serta touring  yang bersahabat. Selain itu juga terdapat dua sistem pengereman antilock braking system atau ABS yang akan di terapkan pada motor baru honda.

di indonesia sendiri, motor honda cbr ini akan dilepas kepasaran dengan berbagai varian model di antaranya warna merah, putuh , dan orangye urban. Selain itu juga jenis motor ini juga yang diproduksi di indonesia akan dijual juga di negara Hindustan ( India ). Yang akan bersaing dengan produk india TVS Akula 310 yang menurut informasi bahwa akan segera di luncurkan juga dalam waktu yang bersamaan.

Konsep yang di usung oleh honda cbr 250rr sendiri sudah di kenalkan di negerinya Jepang pada acara Tokyo Motor Show 2015. Dengna konsep sebagai motor Light Weight Super Sport Concept. Dengan warna hitam dof yang berkolaborasi dengan desaind yang agresif dan trend. Pada bagian depang terdapat fairing dengan dua model lampu yang sipit. Dan pada bagan samping bawah terdapat juga aksen udara yang memberikan nuansa agresif .

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...