Senin, 30 Mei 2016

Eksklusif Honda Cbr 250rr Akan Di Produksi Didalam Negeri – Temukan Juga Harga Honda Cbr Terbaru Disini ?

Temukan Harga Terbaru Honda CBR 250RR 2016, kemunculan motor honda CBR 250RR begitu di tunggu tunggu oleh banyak orang, khususnya para penggemar kendaraan beroda dua. Motor ini merupakan salah satu produk terbaru honda dengan mesin slinder yang memiliki kapasitas 250cc. Langkah honda dalam meluncurkan jenis motor baru ini sangatlah tepat. Karna persaingan dari kedua rivalnya seperti kawasaki dengan motor Ninja 250 dan yamaha  YZF R25 sudah terlebih dahulu meluncurkan motor yang mempergunakan mesin dua silnder.

Harga Motor Honda CBR 250 RR Terbaru


Namun saja dari pihak honda belum melansir secara resmi kepastian kapan motor honda CBR250RR ini akan diluncurkan di Tanah Air “Indonesia”. Dikutip dari viva, dan para petinggi besar dari PT.Astra Honda Motor belum ada yang berani membocorkan ataupun membicarakannya saat ditanyai perihal tersebut.            

Berdasarkan informasi yang di dapat dari berbagai sumber terpercaya, motor eksklusif ini ternyata akan mulai meramaikan kanca pasar otomotif di bulan agustus mendatang  2016. Dan yang akan menjadi kabar gembiranya motor honda CBR250RR ini akan di produksi di dalam negeri sendiri atau secara lokal. Motor ini akan di produksi oleh AHM yang bertempat di daerah kawasan karawang jawa barat.

Namun dari sisilain terdengan juga informasi bahwasanya motor honda cbr250rr belum dapat diketahui kemunculannya dalam waktu dekat ini. Dikarnakan dari pihak AHM dan para petingginya masih melihat daya beli masyarakat atau pasar, yang mana sumber ini didapat dari diler diler honda daerah pondok pinang jaktim.

Dia menambahkan. Ada kemungkinan besar motor berlogo sayap itu akan mulai di produksi pada bulan agustusan yang akan datang. Namun proses produksi masih mempertimbangkan teknologi lokal yang ada. Maka dari itu perancangan honda cbr ini masih belum dapat sepenuhnya kita pastikan kapan motor honda cbr ini bisa diluncurkan.

Tidak sampai disitu saja , berdasarkan dari sumber yang membocorkan mengenai harga resmi CBR250 yang akan di lepas ke pasaran , mengungkapkan, harga motor honda cbr250rr ini akan berbeda dengan motor terdahulunya r25 karna motor cbr ini nantinya akan dibekli dengan piranti andalan honda serta teknologi terbaru, selain itu juga fitur – fitur unggulan yang dimiliki honda akan menambah daya saing dan jual yang kompetitif dengan rivalnya.


Kisaran harga yang akan dipatok oleh honda adalah Rp.60,000,000 – Rp 65,000,000 . dan itupun akan adaperubahan harga karna harga yang dipatok sekarang masih bersifat harga sementara tafsiran.

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...