Sabtu, 16 Januari 2016

Tips Cara Penggunaan Pernis Supaya Mobil Kinclong - Tips Perawatan Mobil

Pernis Cat Mobil - Mobil Anda Kusam ? jangan khawatir sekarang anda tidak usah minder lagi karna kini telah ada jasa pengecetan ulang untuk mobil yang dapat meningkatkan prestise mobil  yang anda miliki dengan biaya yang tidak begitu mahal serta jasa bengkel ini kini mulai banyak dimana mana , jadi mudah untuk menemukannya .

Tips Cara Penggunaan Pernis Supaya Mobil Kinclong

Dengan berbagai macam cara yang diperoleh , yang begitu umum dan lazim adalaha satu body. Sebenarnya ini tidaklah perlu, sebab karna paktor biaya yang begitu mahal dan memakan waktu yang  sedikit lama. Tapi jangan khawatir kini sudah ada solusi yang mudah dan cepat serta simple untuk mengembalikan body mobil anda tetap kinclong seperti barulagi. Untuk menambah pengetahuan anda serta menghindari penipuan oleh oknum yang nakal tidak bertanggung jawab, sayah informasikan beberapa tahapan serta langkah langkahnya.

Bagain pertama adalah kita mesti menutup pada bagian roda dengan menggunakan kertas ataupun dengan koran bertujuan agar cat tidak mengenai bagian ini. Daripada itu tutup juga bagian semua kaca depan , samping , belakang mobil jangan lupa spion juga ditutup. Apabila mobil anda terjadi kusam atau dalam keadaan kusam lakukanlah pengampalsan kengan amplas kasar, tujuaan utamanya adalah supaya bagian cat lama terkikis serta warna aslinya tidak adalagi yang menempel pada bagian body mobil.

Lalu segearah lakukan pengecatan dengan mempergunakan pernis untuk supaya mengkilap mobil. Untuk mengerinkannya mobil.  Untuk mengeringkannya mobil harus dimasukan kedalam oven dengan suhu kurang lebih 80 derajat dengan kurun waktu 30 menit.  betujuan penggunaan oven ini  ialah untuk mengsterilkan dan mengeringkan body mobil dari cat baru. Setelah itu biarkanlah cat mengering pada body mobil, meskipun nampak kering jangan salah itu hanya bagian luarnya sajah tapi bagian dalamnya belum kering sempurna memrlukan waktu sekitar satuharian untuk bisa kering sempurna.

Setelah cat pada body mobil mengering sempurna , gunakanlah amplas halus untuk menghaluskan bagian permukaan cat yang tersisa. Setelah itu barulah kita masuki langkah terakir dengan melakukan pemolesan.

dengan cara ini. Tanpa harus pengecetan satu body keseluruhuan . mobil kendaraan anda akan tetap keren. Dan ini bisa anda lakukan oleh anda dirumah .

 

Sekianlah informasi perawatan mobil , semoga bermanfaat bagi pembaca dan terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...