Sabtu, 16 Januari 2016

Cara Mudah Membersihkan Jamur Dari Kaca Mobil - Membersihkan Jamur Membandel Dari Kaca Mobil

Cara Membersihkan Jamur dari Kaca Mobil – kaca mobil adalah bagian kendaraan yang begitu penting, karna dapat melindungi kita dan terhindar dari paparan sinar ultra violet serta air hujan yang seringkali muncul pada saat tidak disangka sangka. Maka dari itu tidak heran jika hal itu kaca pada mobil seringkali terlihat kotor dan bahkan kusam, kejadian ini tentunya tidak bisa di agap spele. Kaca yang dibiarkan kotor dengan jenjang waktu yang lama akan menyebabkan kusam dan tumbuh jamur jamur kecil yang menempel pada bagian kaca mobil.

Cara Mudah Membersihkan Jamur Dari Kaca Mobil
Cara menghidarinya, lakukanlah cara membersihkan kaca mobil anda dengan cara teratur pada jenjang waktu tertentu jika perlu lakukan setiap hari pada musim hujan. Untuk melakukan pembersihan kaca mobil tidak perlu kesalon mobil, kita dapat melakukanya sediri dengan peralatan yang bisa diperoleh dirumah contohnya seperti sabun mandi cair dan spons bersih. Berikut cara jitu membersihkan jamur kaca mobil supaya terhindar dari jamur.

Langkah pertama yang mesti dilakukan adalah membasuh permukaan kaca yang kotor terkena noda dengan air bersih. Setelah itu lakukan pengelapan dengan lap bersih dan mulus sehingga tidak menggores permukaan kaca. Lalu berikan sabun cair pada bagian permukaan mobil  yang telah dicampur air ke permukaan kaca,  lalu laplah dengan sehingga busa merata pada bagian kaca.

Membersihkan Jamur Membandel Dari Kaca Mobil

Pada saat membilasnya, lakukan penyiraman air kepermukaan yang kemudian disusul dengan pengelapan pengeringan dengan menggunakan lap. Pada bagian fase ini usahakan lap tidak dalam keadaan basah. Maka dari itu kaca akan terbebas dari noda karat. Sebagai langkah untuk perawatan, hindari pemarkiran mobil yang langsung terjemur oleh sinar matahari karna dapat menyebabkan proses terjadinya penjamuran.  Setelah itu apbaila sudha pepergian jangan lupa bersihkan mobil dengan menggunakan kamoceng utuk membersihkan partikel kecil dan debu yang menempel pada bagian kaca mobil. Terakhir jangan lupa bersihkan kaca mobil minimal duaminggu sekali.

 
Sekianlah informasi yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi pembaca , dan terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...