Minggu, 20 Desember 2015

Harga Mobil Honda Civic Terbaru 2016


Daftar Harga Mobil Honda Terbaru 2016 – mobil Honda asal pabrikan jepang ini memang salah satu mobil yang banyak konsumennya karna mobil hinda civic ini memiliki kecepatan dan kemampuan yang baik dalam hal kecepatan 120/jam dengan tampilan yang sangat bagus serta desain honda civic dengan tampilan barunya yang ramping yang sangat cocok untuk menemani anda dalam beraktifitas kekantor ataupun berkunjung ke sodara.

Harga Mobil Honda Civic Terbaru 2016
Dengan tampilan yang baru mobil civic ini tampil dean desain interior yang lengkap yang sangat mewah dengan perpaduan bahan kulit jok yang serasi serta timbul yang memberikan kesan mewah. Mobil ini salah satu mobil yang tidak terlalu mahal dengan kualitas yang sangat bagus dan serasi dengan mobil jenis honda civic ini.

Harga Mobil Honda Civic Terbaru 2016
Maka dari itu berikut kami sampaikan informasi daftar harga mobil hondacivic 2016 terbaru untuk Anda, dan bisa Anda jadikan bahan perbandingan harga saat ini dalam menentukan mobil civic idaman anda.
Mobil Honda Civic Terbaru
Harga Mobil Honda Civic
Type
Harga
Civic 1.8 i-VTEC A/T
Rp.382.600.000
Civic 1.8 i-VTEC M/T
Rp.368.700.000
Civic 2.0 i-VTEC A/T
Rp.441.500.000

Cukup sekian pembahasan mengenai harga mobil baru honda civic yang kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi semua pembaca, dan  kami akan selalu update terus berita lainya mengenai harga mobil terbaru honda lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...