Kamis, 17 Desember 2015

Update Daftar Harga Mobil Honda Brio Terbaru 2016

Honda Indonesia – kini meluncurkan mobil Honda Brio terbaru yang menjadi salah satu mobil keluaran asal pabrikan jepang ini memiliki berbagai kelibihan dank e istimewaan tersendiri. Mobil Honda Brio ini salah satu mobil yang sangat baik yang mampu menjadi salah satu mobil terbaik dalam penjualannya karna mampu menembus pasar internasional dan sudah beredar di beberapa Negara kepopulerannya dan mengalahkan eksistensi mobil Honda jazz. Honda brio salah satu mobil LGCC, salah satu mobil Honda terbaru murah dan sangat terjangkau untuk semua kalangan menengah ke atas, mbil mungil ini dilengkapi dengan fasilistas ke amanan dan kenyamanan yang sudah menjadi standar pabrikan Honda. Mobil jenis ini memiliki berbagai ragam jenis dengan harga yang pariatif untuk setiap jenisnya.

Update Daftar Harga Mobil Honda Brio Terbaru 2016
Sepeti Brio satya, Brio 1,2L dan Brio Sport, untuk Brio Satya terdapat beberapa model A, S,  dan E 1200cc. yang kesemuanya mempergunakan jenis transmisi manual. Sedangkan untuk model Brio 1,2 L tersedia dengan jenis model S dan E 1200cc bertransmisi otomati. Sedangkan mobil Honda brio terbaru  jenis sports tesedia dengan model jenis E 1300cc bertransmisi manual dan otomatis. Tentunya terdapat beberpa perbedaan di setiap modelnya. Perbedaan yang sangat mencolok terdapat pada harganya dalam setiap modelnya, yang kesemuanay di bandrol dengan harga yang sangat bersaing dan tentunya sebanding dengan pasilitas dan kualitas pada mobil brio itu sendiri. Untuk menekan harga jual yang dapat terjangkau oleh semua masyarakt pabrikan asal Jepang ini pembuatan mobil Honda Brio Satya yang diproduksi di Indonesia sebagai salah satu penekanan biaya produksi untuk memenuhi kebutuhan bangsa pasar khususnya di pasar Indonesia.

Update Daftar Harga Mobil Honda Brio Terbaru 2016
Harga Honda Brio Terbaru | Harga Mobil Honda Brio | Daftar harga mobil Honda brio terbaru  sangat terjangkau, dan tentunya masih banyak kelebihan lainya yang terdapat di dalam mobil brio ini, contohnya saja, untuk bahan bakar mobil ini sangat irit alias hemat dan anda dapat pepergian kemanapun yang Anda suka tanpa harus risau masalah bahan bakar . perusahaan Honda sangat serius dalam mendesain setiap model produk jenis ini. Mobil brio hadir dengan kapasitas dalam ruangan yang besar dengan kapasitas penumpang 5 orang dengan panjang 3610 mm, lebar 1680 mm, dengan tinggi 1500 mm. untuk sepesifikasi mobil Honda brio sangatlah tangguh dengan adanya Dual SRS air bag, G Con, Seatbelt pretendioner & force limiter yang merupakan salah satu keamanan mobil ini yang nantinya akan menjaga anda beserta keluarga anda supaya tetap nyaman dalam berkendaraan.

Daftar Harga Mobil Honda Brio Terbaru
Type / Seri
Harga
Brio Satya A Manual
Rp.104.600.000
Brio Satya S Manual
Rp.111.500.000
Brio Satya E Manual
Rp.116.500.000
Brio S Otomatis
Rp.150.000.000
Brio E Otomatis
Rp.152.000.000
Brio Sports E Manual
Rp.180.500.000
Brio Sports E Otomatis
Rp.185.000.000
“Harap diperhatikan Harga sewaktu – waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan dan lokasi deler”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...