Selasa, 15 Desember 2015

Mobil Honda City Terbaru | Harga Mobil Honda City 2016


Harga Mobil Honda City Baru
Honda City
Harga
New City S 1.5 Manual
Rp. 286.500.000
New City S 1.5 Otomatis
Rp. 295.500.000
New City E 1.5 Manual
Rp. 310.000.000
New City E 1.5 Otomatis
Rp. 320.000.000
New City ES 1.5 Otomatis
Rp. 330.000.000

http://xzosix.blogspot.com/2015/12/mobil-honda-city-terbaru-harga-mobil.html

Mobil New Honda City
Perusahaan industry otomotif ternama Honda asal pabrikan dari jepang ini begitu serius dalam menggarap varian teranyar dari mobil sedan Honda City. Hal ini dapat terlihat dari spesifikasi mobil sedan new Honda city yang memberikan kenyamakanan dalam berkendara dan dilengkapi dengan ateknologi canggih serta dengan desain yang baru Honda city semakin menambah kesan ekslusif dan berwibawa bagi siapa saja yang memilikinya. Untuk desain Honda city memiliki varian terbaru new Honda city yang menawarkan body ramping serta bersih. Honda menanamkan bumber dan grille baru pada mobil Honda city dengan desain lebih sporty dan berkarakter sebagai salah satu mobil ekslusif. Dan selain itu juga New Honda city memiliki beberapa kelebihan serta teknologi baru yang di aplikasikan pada mobil Honda city.


Spesifikasi new Honda city terbaru 2016/2017 akan terlihat jelas pada bagian dalam interrionya yang memiliki ruang lega serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang siap memanjakan perjalanan anda dan terasa lebih nyaman. Terdapatnya fitur hiburan dengan disediakannya Display Audio infotainment yang sudah menggunakan teknologi spartphone yang dapat memberikan hiburan pada anda dalam bentuk video dan music. Selain itu juga didukung dengan 4 stereo speaker terbaik yang dapat suara lebih jelas terdengar dan bersih. Fitur siri eyes free voice dapat anda gunakan untuk mengintegrasikan gadget anda dengan mobil Honda city. Dan dilengkapi juga dengan kamera belakang, hill start assist dan cruise control yang kini sudah tersedia di spesifikasi new Honda city.


INTERIOR NEW HONDA CITY

Audio Steering Weitch (E & ES) memberikan kemudahan pengaturan audio selama perjalanan tanpa harus melepaskan angan dari setir kemudi.

Modern Meter Cluster dengan bentuk yang modern dan dilengkapi dan 3 dimensi tampilan meters yang dapat memberikan informasi data akurat dan mudah dilihat selama anda mengemudi.

Multi Inforamasi LCD Display memberikan informasi real time mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar jarak tempuh perjalanan dan sisa bahan bakar yang tersedia akan ditampilkan dalam layar kaca infomasi.

Advanced 6.1” Audio & Video System (E & ES) dilenkapi juga denga sistemem audio video toucscreen 6.1” yang sangat kompatibel dengan berbagai format music, yang melalau berbagai media seperti AM/FM, CD, DVD, Ipod/Iphone, AUX input data USB yang ada di dalam glove box yang akan menemani anda di setiap perjalanan.

TECHNOLOGY NEW HONDA CITY
Bagia dapur pacu Honda city memilih berkapasitas mesin 1500 cc yang jadi tenaga mobil ini. Dengan tipe mesin 1.5 L inline-4 i-VTEC New Honda city mampu menyamai 117 tenaga kuda yaitu 6000 rpm dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 4700 rpm. Selain itu fitur kemanan yang jadi salah satu perhatian yang utama bagi Honda untuk membuat sedan terbaru ini semakin sempurna dengan fitur Dual SRS Airbags, ABS-EBD, Safety Belt Double Load Limiter, dan Auto Door Locked.


EXTERIOR NEW HONDA CITY
Spesifikasi New Honda City

http://xzosix.blogspot.com/2015/12/mobil-honda-city-terbaru-harga-mobil.html

Sekian lah Rivew Mobil sedan terbaru Honda city yang banyak menawarakan teknolog canggih di dalam mobilnya untuk memanjakan serta memberikan kenyamanan dalam berkendara dan perjalanan anda. Semoga anda bisa menemukan mobil idaman anda setelah membaca blogg kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...