Minggu, 27 Desember 2015

Harga Mobil Honda Terbaru | Harga Mobil Honda New Accord

Harga Mobil Accord Baru
Honda New Accord
Harga baru
Accord 2.4 VTi-L CVT
Rp.675.200.000

Harga mobil honda Terbaru | Harga mobil honda New Accord

Honda New Accord Update 2016
Mobil honda accord kini memiliki penampilan teranyarnya dengan sedikit perubahan di beberapa bagian fitur funsionalnya seperti pada bagian Headlight with auto on off, Fog lamp, HID headlight with auto leveling, Hydrophilic mirror, dan Mirror with turning signal. Dengan bagian depan di desaind sangat aerodinamis yang dapat meninkatkan down force, front grille with emblem crome accent yang membuat penampilan bagian depan New Honda Accord semakin sporti. Pada bagian belakang crome garnish terdapat garis yang elegan menawan dikombinasikan dengan lamp serta lekukan lampu yang menjadi satu pada bagian body mobil.

Interior & Eksterior Honda New Accord
Adapun aspek interior dan Eksterior  dari new honda accord dengan memakai premium leathr material yang nyaman serta berbagai kemehawan lainya di bagian interior honda accord sudah tidak diragukan lagi akan teknologi dan kualitas yang tawarkan oleh honda untuk memanjakan konsumennya.selain teknologi dan kenyamanan yang berkelas premium ini sangatlah cocok untuk anda yang pepergian jauh dan dekat dengan menggunakan mobil honda accord.

Performa Honda New Accord
Honda accord kini dilengkapi dengan mesin berkapasiatas level premium 2.400 cc berteknologi i-VTEC, DOHC , 4 Cyl Inline, 16 V, dengan system PGM-FI yang tentunya hemat bahan bakar dan memiliki transmisi otomatis Electronically Controlled percepatan 5-speed. Yang didukung dengan system Hydraulic Power Assist dan Drive bay Wired / DBW. Dengan hasil tenaga mencapai 180 Ps / 6.500 rpm tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya untuk kapasitas full tank bahan bakar 70 liter BBM.

Safety Honda New Accord Terbaru
Sistem keselamatan berkendara pada mobil  Honda accord didukung oleh beberapa fitur canggih di antara ialah sebagai berikut, Body Structure G-CON and ACE, Safety Belt Dual Pretentioner ELR with 2 Step Load Limiter, Ultrasonic Sensor, Vehicle Stability Assist atau VSA, Variable Gear Ratio atau VGR, Auto lock Customize, Front Active Headrest, Dual SRS Airbags plus OPDS, Side and Side Curtain Airbags plus OPDS, Rear untuk Parking Sensor, & Pedestrian Protection. Semua teknologi yang dipergunakan tentunya sebanding dengan harga yang ada, dan mengimbangi kenyamanan berkendaraan Anda selama perjalanan.

Security Honda New Accord
Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi dan kebutuhan manusia yang semakin modern pada masa kini. Honda accord hadir dengan perlengkapan system keamanan berkendara yang memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pemiliknya. Diantaranya seperti Immobilizer, Alarm, Keyless Entry, Smart Entry, dan terdapatnya fitur pada bagian depan lainya yang menarik.

Sekian ulasan mengenai Mobil baru 2016 New Honda Accord, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda dalam menentukan mobil pilihan Anda dan tentunya sesuia dengan ke uangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...