Selasa, 15 Desember 2015

Mobil Honda Hybrid Mobil Ramah Lingkungan | Mobil Sedan Terbaru 2016

Mobil sedan terbaru Hondamobil sedan mewah Honda Legend. Tidak hanya mengacu pada kemewahan saja yang banyak di incar eksekutif berduit, pemain lama yang kini telah disempurnakan dari waktu kewatu dengan mengikuti perkembangan zaman ini sangan irit dan memadai.

Mobil Honda Hybrid Mobil Ramah Lingkungan | Mobil Sedan Terbaru 2016
New Honda legend salah satu mobil sedan Honda generasi kelima dari flagship legend dari keturunan pertama yang dibuat dari tahun 1985 yang lalu. Dalam berbagai proses tingkatan perkembangannya, Honda legend sempat mengalami beberapa perubahan di antaranya penggantian wajah baru (facelift) pada tahun2008.

Pada tahun 2014 salah satu awal dari sang legend dalam melakukan persaingan sedan mewah di pasar domestic jepang dengan menghadirkan keunggulan teknologi terbaru. Berdasarkan Hitoshi Aoki, Debelopment Manager of Honda Technical Research Institute, Honda legend terbaru yang banyak di yakini banyak orang bakan menjadi mobil sedean generasi terbaik.

Selain menawarkan kemewahan dan teknolog canggihnya, dapur pacu yang dimiliki Honda the legend ini menggunakan three-motor system hybrid (HV) salah satu teknolog yang terbaru dan dipasarkan di pasar domestic jepang, yang berkolaborasi dengan baik serta ditunjang dengan performa mesin dengan bahan bakar bensin V6 3.5liter, sehingga mobil sedan mewah buatan Honda ini dipercaya memiliki tenaga yang besar dan handal dalam permasalahan penghematan bahan bakar.

Mobil sedah honda terbar, sedang terbaru honda, harga mobil sedan
Itulah salah satu mobil sedan terbaru Honda yang sangat baik dan ramah lingkungan, yang mulai menjajal pasar domestic di jepang,  sekianlah ulasan tentang mobil sedan terbaru Honda , semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang dunia automotif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...