Senin, 14 Desember 2015

Honda Mobil Terbaru 2016 – Mobil Honda CRV Terbaru 2016

New Honda CR-V
Mobil Honda CRV terbaru - Berbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Honda ini. Setiap tahunnya Honda CRV selalu menjadi salah satu contributor paling bagus penjualannya. Dari desain yang berkembang setiap tahunya dari generasi kegenerasi, semakin menguatkan persaingan di pasaran otomotif nasional. Metamorfosis dari Honda CRV sangat kebilang cukup suskses yang dari berbagai pengalaman serta keseriusan produsennya. Bagi mereka perkembangan desain sangatlah penting, yang sangat kuat dengan tampilan dari Honda CRV terbaru yang jadi pusat perhatian. Di saat melaju di jalanan maupun di tikungan. Honda CRV yang di desain sekompleks mungkin dengan berbagai fitur unggunnya.
 
Honda Mobil Terbaru 2016 – Mobil Honda CRV Terbaru 2016
New Honda CR-V
Interior New CR-V
Mobil honda terbaru  New Honda CR-V memberikan sensasi yang tidak terlupakan pengalaman berkendaraan yang sangat nyaman dan terdapatnya fitu fitur yang baru seperti New power sunroof  yang sangat luas jadi anda bisa melihat pemandangan sangat luas dalam berkendaraan. New power tailgate yang memudahnak buka tutup pintu bagasi secara otomatis dengan menggunakan tombol smart key .sistem ini dilengkapi juga dengan fitur anti pinch utk menghindari terjpit. Tilt and Telescopic steering wheel yang dapat merubah posisi setir diatur dengan sesuia kenyamanan anda saat mengemudi, selain itu sangat berkesan mewah New wooden texture dashboard dan New soft pad terdapat pada dasbord dan door lining, new center console design yang dapat di pergunakan untuk memudahkan  pengambilan serta penyimpanan barang di dalam kendaraan dan Modern meter cluster yang dapat memberikan informasi akurat selama mengemudi.

Pengaturan posisi kursi pada pengemudai dengan cara elektrik dan terdapat 8 way power driver seat adjustment tombol ini berada pada bagian bawah kursi untuk melenkapi kenyamanan berkendara Power lumbar support . bagi kenyamanan penumpang dengan adanya Thin seat back dengan ruanga kaki yang luas dan nyaman dengan desain flat floor yang dapat menambah kenyamanan saat anda berkendara. Dengan seluruh kabin terdapata Auto AC with dual zone climate control  dan rear AC ventilation untuk dingin lebih merata dan cepat . one action seat arrangement  tempat pengaturan tempat duduk yang cukup dengan satu sentuhan untuk memberikan kenyamanan serta memudahkan membawa barang bawaan dalam berpergian.

Untuk menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang New Honda CR-V dilengkapi dengan Audio Vidioa With Smartphone Connection yang dapat memutar lagu lagu serta AM/FM radiao, CD, DVD,ipod/ iphone, navigation system, MP3 player, aux input, HDMI port, USB port, New tweeter speaker yang kesemuanya sudah ditambahkan serta ditunjang dengan kualitas audio yang berkarakter.

Teknologi New Honda CR-V semakin terbaik dengan adanya Nanoe Technlogy yang pertama kalin diaplikasikan pada SUV. System yang sangat canggih dan di aktifkan dari tombol yang ada di audio system. Nano ini berkerja dengan cara memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang dapat menjaga kualitas udara pada kabin. Nanoe ini juga berpungsi untuk mengurangi bau taksedap dan menonaktifkan jamur serta virus yang ada didalam mobil.

Fitur New CR-V
Pada bagian dashboard panel New Honda CR-V terdapat fitur i-MID dengan bawaan layarnya 5 inchi yang dapat menampilkan berbagai informasi keadaan bahan bakr, rar parking camera display, audio, jam, dan wallpaper dengan poto personal. Sehingga mobil Honda CR-V ini tampak lebih elegan dan mewah dengan fitru canggih bawaannya.

Dalam mendukung kenyamanan dalam berkendara serta perjalan Anda dengan All New Honda CR-V dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan canggih. Diantaranya sebagai berikut : One Push Ignition System, Tilt and Telescopic Steering Wheel, AC, Leather Steering Wheel, i-MID, ECON Mode, Integrated Audio 2 DIN AM-FM Single Disc MP3-WMA-AAC USB Aux Input Compatible with iPad-iPhone, SVC, Steering Wheel Mounted Control, Combi Meter Cluster plus ECO Assist, Paddle Shift, Cruise Control, Seat Adjustment, Arm rest, Dual Map Light, Sunglasses Box, One Action Seat Arrangement memperluas cargo, dan Central Console – Rear AC Ventilation

Performa New CR-V
New Honda CR-V menyediakan 5 pilihan otomatis transmisi yang dapat mempercepat dan mendukung teknologi terbagik dari Honda CR-V seperti Grade Logic Control yang dapat mengatur perpindahan gigi yang efesien pada saat anda melewati tanjakan dan turunan, serta dengan adanya shift hold control yang dapat digunakan sebagai meminimalisir pada pergantin gigi yang berlebihan saat berkendara dan saat melewati jalan tikungan.perpindahan gigi dengan otomatis dapat dilakukan dengan manual melalui paddle shift di lingkara kemudi .

New Honda CR-V terdapat dia model tipe diantaranya ialah  2.4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin dengan 2.4 liter DOHC i-VTEC dengan tenaga terbesarnya PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. Sementara untuk  Tipe 2.0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300  rpm.

Semua varian New Honda CR-V telah dilengkapi dengan teknologi terbaru Drive By Wire (DBW), sistem elektronik yang diadopsi dari mobil balapan Formula 1 untuk mengatur buka tutup throttle valve dan menghasilkan akselerasi yang presisi yang  tetap hemat bahan bakar. 

Keamanan New CR-V
New Honda CR-V banyak menwarkan fitur fitur bari dan rangka  bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, 6 Airbags (Dual Front SRS Airbag + New Side Airbags + New Side Curtain Airbags) untuk perlindungan meyeluruh hingga baris kedua.

Honda Mobil Terbaru 2016 – Mobil Honda CRV Terbaru 2016
Keamanan New CR-V
New Honda CR-V yang  dirancang dengan struktur Pedestrian Protection untuk meminimalkan cedera pada pejalan kaki pada saat terjadi tabrakan.. Semua fitur keselamatan ini telah membuat New Honda CR-V mendapat rating tertinggi 5 bintang dari  ASEAN NCAP untuk pengemudi dan penumpang.

Design New Honda CR-V
New Honda CR-V tampil dengan desain yang leibih gagah dan berkesan modern, stylish. Yang dimulai dari grille depan yang menyatu dengan lampu serta bumper belakang yang semakin terlihat lebih sporty. New HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light yang memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, dan New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish menambah tampilan New Honda CR-V sehingga semakin eksklusif.

Harga Mobil CR-V Terbaru
Harga mobil CRV terbaru dan Mobil honda terbaru CRV, Harga mobil honda CR-V terbaru 2016, , Harga mobil Jazz, Harga dan berbagai harga mobil honda lainnya.

Daftar Harga Mobil Honda CR-V
Tipe Mobil Honda CR-V
Harga Baru
Harga Bekas
CR-V 2.0 I-VTEC Manual
Rp.385.300,000
Rp. -
CR-V 2.0 I-VTEC Otomatis
Rp.395.300,000
Rp. -
CR-V 2.0 I Prestige Otomatis
Rp.415,400,000
Rp. -
CR-V 2.4 I-VTEC Otomatis
Rp.441,200,000
Rp. -
CR-V 2.4 I Prestige Otomatis
Rp.450,200,000
Rp. -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...