Kamis, 17 Desember 2015

Harga Mobil Honda Terbaru Murah | Mobil Honda Terbaru CRZ 2016


Mobil Honda terbaru 2016 – saat ini pabrikan asal jepang ini menghadirkan mobil  Honda terbaru murah bertema sport serta ramah lingkungan, mobil irit bahan bakar, dengan harga yang sangat terjangkau.

http://xzosix.blogspot.com/2015/12/harga-mobil-honda-terbaru-murah-mobil.html
Honda CRZ memberikan bergai kelebihan dan kenyamanan dalam berkendara dengan desain yang futuristic serta ber eksterior front grill, front bumper, fog lamp, rear combination lamp, 17 inch alloy whel  end rear diffuser. Yang tentunya akan membuat sipengemudi merasa betah dan nyaman dalam
pepergian menggunakan mobil Honda CRZ terbaru.

Selain itu juga mobil Honda terbaru – Honda CRZ dilengkapi dengan berbagai kemewahan serta peralatan yang canggih seperti dilengkapinya HID ligt dibagian paling depan serta LED Stop lamp pada baian belakang mobil. Dengan 3 pitur atau mode cara mengendara, Anda dapat menentukan dalam mengemudi mbil anda dengan cara normal, atau mode sport yang sangat gesit, serta anda juga dapat memilih mode yang hemat bahan bakar dengan memilih mode Econ , yang dapat membantu kenyamanan anda dalam berkendara serta irit bahan bakar.
  
Harga Mobil Terbaru | Harga Mobil Honda Terbaru Crz
Honda CRZ memiliki dapur pacu yang didukung dengan mesin listrik hibrida yang terintegrasi “IMA” (Integrated Motor Assis) dengan tenaga mesin        1,5 liter, 16 katup i-VTEC SOHC4 dengna silinder sejajar yang mampu memberikan 122 tenaga kudan , torsi 128 lb-ft. dan selain itu juga terdaptnya pilihan jenis transmisi, yang memilki transmisi dengan 6 kali percepatan atau transmisi otomatis dengan system transmisi halus tidak ada hentakan ( continuously variable  transmission ).

http://xzosix.blogspot.com/2015/12/harga-mobil-honda-terbaru-murah-mobil.html
Terdapatnya 3 mode dan 7 gigi pada Honda CRZ, anda dapat mengoper gigi hanya dengan menkan tombol yang ada dilingkaran kemudi, dengan model cara pengoperan gigi tersebut anda tidak bisa menaik dan menurunkan transmisi dengan cara manual meskipun anda mengemudi dengan mode gigi otomatis.

Pengujian yang dilakukan di jepang system baru ini, mobil ini dapat melaju dengan jarak tempuh 100km dengan memakan bahan bakar 4 liter untuk system transmisi oper gigi otomatis, sedangkan transmisi manual menghabiskan bahan bakar 100km, dan terdapat juga pengujian model JCO8, dengan system transmisi otomatis menggunakan bahan bakar 4,4 liter per 100km dan 4,4 liter per 100km untuk mode trasns misi manul

Mobil Honda CRZ terbaru ini didesain dengan interior  mewah, serta sporty  dan  sudah tentu nyaman di bagi pengemudi yang pepergian dengan menggunakan mobil CRZ ini, karna dengan adanya teknologi baterai integrated motor assist atau IMA membuat mobil jenis ini hemat bahan bakar sampai 20km / liter. Yang dilengkapi dengan berbagai jenis fitur yang mewah serta lengkap, membuat mobil Honda terbaru ini dibandrol kisaran Rp.478.000.000 bagi transmisi manual, untuk jenis transmisi CVT di bandrol dengan harga senilai Rp.495.000.000 juta yang tentunya sangat sepadan dengan kualitas serta teknologi yang digunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...