Sabtu, 26 Desember 2015

New Honda BRV 2016 | Daftar Harga Mobil Honda BRV Terbaru


Type Honda BR-V
Harga Baru
New BR-V S 1.5 MT
Rp.227.500.000
New BR-V E 1.5 MT
Rp.247.500.000
New BR-V E 1.5 CVT
Rp.257.600.000
New BR-V CVT Prestige
Rp.271.500.000

New Honda BRV 2016 |  Daftar Harga Mobil Honda BRV Terbaru

Informasi Teknis Honda BR-V Prototype Terbaru 2016
Exterior Design Concept – Active Solid Motion
New Honda BRV – Tampaknya perusahaan asal negeri jepang ini tidak henti hentinya berinovasi dalam menciptakan mobil keluaran terbarunya untuk memenuhi kebutuhan pasar global dan kepuasan pelanggannya dalam menciptakan mobil – mobil berkelas. Honda BR-V adalah mobil honda yang memberikan kesan sangat tangguh dan sangat aktif dalam pergerakannya. Big roof rail . yang dapat memberikan kenyamanan serta fungsi tambahan seperti , Door step, Under guard dan dilengkapi dengan panel luar yang besar yang dapat memperkuat karakter mobil BRV ini lebih sporty serta tangguh.

Mobil honda BRV ini memiliki 3 garis unik tempat duduk yang dapat memuat samapai 7 orang, dengan desain yang kompak serta sporty menggunakan solid motion pilar.

Front view: Solid Wing Face design
Dengan lampu gril yang dirancang lebih besar dapat memberikan penampilan yang lebih tajam dan luas dalam menerangi perjalanan dimalam hari.selain itu kap mesin yang lebih tebal yang semakin memperkuat tmpak depan bagian mobil. Fender & bumper yang dirancang sengaja menjyatu untuk menonjolkan penampilan premium dari SUV.

Side view
Garis fender dari pintu depan yang memberikan kesan sangat sporty. Black cladding di bagian body yang memberikan karakteristik SUV begitu kuat.

Wheel: Dynamic & Rugged Design                                                                                 
dengan Velg alumunium 16 inchi semakin memperkuat penampilan yang lebih dinamis.

Interior Design Concept – Engine, Premium & Active
desain interior yang bernuansa SUV dirancang tampilan yang premium dan tangguh. Dengan interior New Honda BR-V dengan kabin yang lebih luas dan nyaman dikalasnya serta mewah.

·         Cabin Room
Dengan ruang kabin yang luas dibagian bawah kaki dapat dipergunakan untuk menambah ruangan penyimpanan barang.

·         Package
Honda BR-V.ruang lutut untuk kaki lebih luas dan leluasa dalam duduk, serta kursi dapat dilipat dengan mudah untuk menciptakan ruangan bagasi yang lebih besar.

·         Rear Air Conditioner
Memperluas aliran udara dengan adanya AC dibagian depan dan dibagian seluruh area untuk kenyamanan penumpang.

·         Electrical Components
Penerangan pada indicator dengan cahaya putih. Yang sangat informative display yang dapat menujunkan informasi akurat bahan bakar , suhu, serta efesiensi bahan bakar dengan tampilan layar yang besar dan dapat di oprasikan dengan sentuhan tombol.

·        Power Train : Honda BR-V didukung dengan kemampuan  mesin 4-silinder 1,5-liter i-VTEC yang memiliki Tenaga maksimum 120 PS (88kW) @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm.

·         Transmission 6-speed
Honda BR-V. Dengan transmisi 6 percepatan sert torsi yang baik dapan memberikan perpindahan gigi lebih baik yang dapat meningkatkan kemampuan menanjak dan akselerasi yang sangat halus pada mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perawatan Motor Injeksi Yamaha

Tips perawatan motor injeksi - Crankshaft Position Sensor berperan sebagai sensor yang tahu semasing crankshaft. Lalu Coolant/Oil Tempera...